Selasa, 24 Juni 2014

Tips Berobat ke dr. Ng Peng Wah di Hospital Lam Wah Ee

Waah udah lama ga posting lagi ... berhubung banyak temen yg nanya kalo berobat ke dr. Ng itu gimana caranya, jadi aku tulis aja disini yaaa...

Sebelum berangkat ke Penang :

Sebelumnya bisa email asisten dr. Ng, yaitu Ms. Low Bin Kee lewat email lowbk@hlwe.com atau by phone +6046528893 untuk memastikan apakah dr. Ng ada di tempat atau cuti.  Selain itu, kita jg bisa ceritain apa aja permasalahan dan usaha yg udah pernah dilakukan.

Jika sudah ada balasan dan kepastian kapan dr. Ng bisa ditemui, segera cari tiket dan kontak pemilik apartemen disekitar LWE untuk sewa kamar dan penjemputan di airport.  Untuk penjemputan sebenarnya bisa gratis dari RS LWE, tapi berhubung dari Jakarta hampir semua penerbangan sampai di Penang sudah lewat dari pk. 17 waktu Penang, jadi sudah tidak ada penjemputan gratis di airport.
Untuk sewa apartemen bisa hubungi :
Eric Boo atau Eileen : +60124939813 +60125929813 +60124939812, pin BBM 28B9B99C
Lina : +60164722588

Kedua pemilik apartemen tersebut termasuk yg populer di kalangan pasien bayi tabung Indonesia. Tempatnya sederhana tapi bersih dan masing-masing ada keunggulan dan kekurangan sendiri.  Masing-masing juga bisa memberikan jasa pengambilan nomor antrian RS.  Tapi kalo aku lebih suka antri sendiri walo mesti pagi buta ke RS.

Oya, siapkan uang Ringgit Malaysia secukupnya untuk berobat disana. 


Sesudah sampai di Penang :

Pagi buta sekitar pukul 4.30 atau 5 pagi waktu Penang sudah harus jalan ke RS untuk antri nomor walopun mesin nomor baru menyala sekitar pukul 6.30.  Masuk lewat UGD terus aja ke arah depan.  Jangan kaget kalo udah ramai karena semua orang, terutama pasien dari Indonesia pasti berusaha untuk datang pagi buta agar mendapatkan nomor antrian kecil.
Kadang untuk menjaga antrian, kita perlu taruh kursi atau koran untuk menandai antrian kita, namun kadang ada juga petugas RS yg tidak memperbolehkan, jadi kita mesti berdiri antri.  Ada baiknya kalo ambil nomor tidak sendirian, jadi bisa gantian berdiri.
Kalo mesin sudah menyala, pencet tombol mesin sesuai apakah anda pasien baru atau lama.
Untuk pasien baru, harus mengisi data dahulu yang nantinya dipanggil sesuai nomor yang kita dapat dari mesin tadi.  Jangan lupa bawa paspor karena diperlukan untuk registrasi.
Setelah registrasi, biasanya kita ke loket depan dekat mesin registrasi untuk memberikan kartu kita ke petugas dan petugas akan meneruskannya ke dr. Ng.  Biasanya dr. Ng praktek pk. 10.00, jadi kalau masih pagi, kita masih ada waktu untuk mandi dan sarapan, mungkin tidur sebentar di apartemen.
Nantinya setelah pk. 10.00 tunggu nama kita dipanggil oleh suster.  Biasanya kita hanya ditanya keluhan2 lebih dulu dan kalo ada data pemeriksaan sebelumnya bisa diberikan ke suster.  Setelah itu, menunggu dr. Ng datang dan tunggu giliran dipanggil lagi untuk diperiksa oleh dr. Ng.




9 komentar:

Medy mengatakan...

bu Tety, saya Medy.
apakah bu Tety juga salah satu pasien dr.Ng?
trims

Penginapan murah dekat Lam wah Ee mengatakan...

Kami melayani penginapan di sekitar Lam wah Ee dengan harga yang terjangkau. segera hubungi kami di nomer HP +60165632642 Atau pin BBM 5151E859 dan WhatsApp +601434398217 kami juga melayani penjemputan dari Airport Penang

Cinta mengatakan...

Hai semuanya :)

Bagi yang program, saya sangat merekomendasikan penginapan Ko Adrian & isterinya Meliana Panjaitan (orang Indonesia). Mewah Court yang di depan Lam Wah Ee. Jalan kaki aja.

Tempatnya bersih dan nyaman banget. Facilitasnya lengkap. Dan orangnya baik banget.

Komentar tamu-tamu lain

http://www.novry.com/2015/11/catatan-berobat-ke-penang-2.html

http://budiawan-hutasoit.blogspot.my/2015/12/perjalanan-panjang-mendapatkan-buah-hati-melalui-program-bayi-tabung-di-lam-wah-ee-hospital-penang-malaysia.html

Ini kontak mereka......

Adrian +6012-903 6135 (pin BBM 58BCC900)
Meliana Panjaitan +6016-459 0494 (pin BBM 58AB3D42)

Yulia mengatakan...

Penginapan ko adrian dan kak meli recommended banget

Hubungi/whatsapp/bbm

ko adrian
+6012-903 6135
pin bbm 7B4A5B83

meliana panjaitan
+6016-459 0494
pin bbm 58AB3D42

Yuni Manis mengatakan...

Hello para Bunda cantik. Kenalin nih aku Lucy dari Jakarta. bulan kemaren Aku habis ikut program ama Dr. Ng Peng Wah, dan perjuangan ku untuk mendapat momongan itu sangat Panjang cerita nya. Sebelum ke Penang, aku udah sering mondar-mandir di RS Indonesia. Akhir nya Suami dan Aku memutuskan pergi ke Penang.

Memang untuk anda yg mau ikutan BT di penang aku recommend Dr. Ng peng Wah aja heee..heee soalnya hasil pengalaman sendiri dan cerita temen2 yang udah pernah kesana memang Dr. Ng Peng Wah sangat Best ( Bukan promosi loh ). Ha...ha....


Oh iya Untuk masalah penginapan aku sewa di apartemen Mewah Court, jarak nya deket banget ama RS Lam wah ee. Aku nginep di tempat Mr. Adi. Orang nya sangat membantu sekali selama di Penginapan. Bahkan ketika di suruh beliin sesuatu ke Mini market beliau juga mau loh. Tempatnya bagus dan bersih, pokoknya nyaman banget deh. Kontak aja beliau +60143498217 (Whatsapp) dan pin BBM 5151E859 email nya penang.city@yahoo.com

Gena mengatakan...

Penginapan ibu Meliana Panjaitan amat cocok untuk yang program. Bersih dan lengkap.
Bagus deh.

Ibu Meliana
WhatsApp/Line +6016 4590494
Bbm 58AB3D42

Hutabarat mengatakan...

Dokter Ng Peng Wah sudah pindah praktek di Kawasan Gurney dan jauh dari RS Lam wah Ee. Jika Anda tetap ingin program Bayi tabung dengan Dr. Ng peng wah saran saya nginep nya di apartemen MEWAH COURT saja, jangan di kawasan Gurney. Mengapa demikian?

Kawasan Gurney memang rame karena itu adalah lokasi tumpuan pelancongan. Tetapi jika Anda niat nya program Bayi tabung kalo tinggal nya di kawasan Gurney itu kurang cocok. Penginapan disini mahal, jauh dari pasar.

Lebih baik menginap di apartemen MEWAH COURT, jarak nya sekitar 15 menit naik taksi. Jangan kuatir taksi nya murah kok.

Hubungi kontak person APARTEMEN MEWAH COUT yaitu Adi, dia orang Indonesia dan sudah terkenal di kalangan pasien Bayi Tabung. Hubungi lewat whatsapp +60143498217 atau email mewahcourtpenang@yahoo.com

Harga kamar nya murah meriah tempat nya bersih dan bagus. Fasilitas nya lengkap ada internet kecepatan tinggi. Ada TV LED channel parabola. Harga nya 40 ringgit saja. Murah banget

Cici mengatakan...

Saya survey penginapan yang di Gurney dan Pulau Tikus …….yang lebih dekat ke tempat praktek baru Dr Ng. Kurang cocok untuk yang program bayi tabung.

Lebih mahal, jauh dari pasar dan lebih susah dapat cari banyak pilihan tempat jual makanan dekat2 ……. banding Mewah Court.

Saya sangat merekomendasikan penginapan ko Adrian & isterinya Meliana Panjaitan. Mewah Court yang di depan Lam Wah Ee. Saya pernah coba beberapa penginapan lain di Mewah Court dan sudah sharing pengalaman dengan teman2 lain. Tempat ko Adrian lebih bersih dan nyaman dibanding banyak penginapan2 lain di Mewah Court. Facilitasnya lengkap. Dan suami isteri ramah.

Walaupun kayaknya mereka juga ada penginapan dekat Gurney, tapi saya rekomendasikan tempat mereka di Mewah Court.

Adrian +6012-903 6135 (pin BBM 7B4A5B83)
Meliana Panjaitan +6016-459 0494 (pin BBM 58AB3D42)

Cinta mengatakan...

Alhamdulillah
Aku berhasil

Aku suka stay di penginapan ko Adrian. Kayak di rumah sendiri di Jakarta.
Aku orangnya cerewet mau tempat yang beeeerrrrsih. Kadang bagi suami bersih, bagi aku masih belum cukup bersih. Makanya setelah pernah coba beberapa penginapan di Mewah Court (karena pernah temanin keluarga selain drpd datang untuk program), untuk longstay saya pilih tempat ko Adrian.

Internet kencang. Banyak channel Indonesia dan ada juga channel movies.
Suami bisa kerja dari penginapan selama temanin aku.

Coba sendiri. Akan paham kenapa saya suka stay di tempat ko Adrian.

Ini WA ko Adrian
+60129036135